Blog

Oleh :Megafm. Powered by Blogger.

Pengertian dasar SEO ( Search Engine Optimization)

- -

Hay kawan-kawan....... ketemu ama chef max nih....

chef max kali ini mo shearing babagan Pengertian dasar dari SEO nah...


     Mengulang lagi kepanjangan dari SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization
yang artinya kira kira adalah "Optimasi Mesin Pencari" , SEO (Search Engine Optimization) adalah rangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dan bertujuan untuk meningkatkan volume jumlah kepadatan dan kualitas trafik/kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau lgoritma mesin pencari itu sendiri.

( sumber gambar ini dari http://www.philbrighton.co.uk ) 
 

     Dan tujuannya sendiri dari SEO ialah menempatkan situs web pada posisi paling atas sob atau pada halaman pertama dari hasil pencarian berdasar kata kunci tertentu yang ditargetkan. Jadi secara logis, situs web yang menempati posisi paling teratas pada hasil pencarian di google misalnya sudah pasti memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung kawan-kawan........
    Dan kunjungan Pengunjung seperti yang kawan-kawan lakukan ini tadi melalui Mesin Pencari chef max sebut dengan "Natural trafik" sedangkan pengunjung yang datang karena adanya tawaran dari pihak lain seperti iklan/sponsor dsb adalah kebalikan dari "Natural trafik" ini bukan termasuk SEO sobat, walaupun di belakangan ada pengaruhnya pada SEO tersebut.
    Nah...gimana udah ngartikan... kita bagi ilmu kawan kawan kalau kawan punya pengetahuan lebih tolong share ama chef max dong.. 

demikian kawan semoga bermanfaat fiduniya wal aqirat... amien...

This entry was posted on 00:00 and is filed under Tips dan trick SEO . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. or trackback from your own site.

View our profile on Indonesia Business Directory